Pekan Mode New York Wajibkan Protokol Kesehatan Ketat Bagi Pengunjung









Kolase tangkapan layar model memamerkan karya terbaru perancang busana Tom Ford untuk koleksi Musim Semi 2022 di ajang New York Fashion Week. (Foto-Antara/Reuters)

Jakarta, KoranSN

Penyelenggara New York Fashion Week mengatakan pihaknya mewajibkan protokol kesehatan yang ketat bagi para pengunjung dengan pemakaian masker dan menunjukkan bukti vaksinasi, terutama saat peragaan busana di arena catwalk yang lebih kecil.

“Ini normal baru. Musim ini akan ada pemakaian masker dalam ruangan yang akan menjadi persyaratan di semua pertunjukan, bukti vaksinasi, itu akan menjadi keharusan,” kata direktur hubungan desainer dan pengembangan di IMG Fashion Noah Kozlowski dikutip dari Reuters Selasa (8/2/2022).

Baca Juga :   Mengenal Susu Jersey dari Sapi Cokelat yang Mungil

Ia mengatakan pengunjung yang memenuhi syarat akan diminta untuk menunjukkan bukti vaksinasi. Jika tidak, mereka harus memberikan tes PCR dalam waktu 48 jam atau tes antigen dalam waktu enam jam.

Sama seperti musim lalu, daftar tamu pada tahun ini lebih sedikit dengan rata-rata sekitar 200 penonton. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mitsubishi Ungkap 7 Fitur Xforce Dukung Perjalanan Mudik Lebaran

Jakarta, KoranSN PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merek kendaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!