Pelabuhan Tanjung Carat Tarik Perhatian Investor



Gubernur Sumsel Herman Deru menyambut baik atas respon yang diberikan oleh GM of Shanxi Internasional Economic dan Technical Co.(Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Pelabuhan Tanjung Carat terus menarik perhatian dari berbagai investor besar baik dalam maupun luar negeri, kali ini dari perusahan besar China Shanxi Internasional Economic dan Technical Co. Ltd.

Setelah melakukan kunjungan ke Pelabuhan Tanjung Carat dengan rombongan, General Manager of Shanxi Internasional Economic dan Technical Co. Ltd Indonesia, Jason Hang mengatakan pelabuhan tanjung carat memiliki lokasi yang sangat strategis. Maka sebab itu pihaknya berkeinginan melakukan kerjasama dalam pembangunan pelabuhan Tanjung Carat.

Baca Juga :   15 Atlet Disabilitas Ikuti NPCI Tingkat Provinsi

“Pagi tadi kami sudah survei ke Pelabuhan Tanjung Carat . Kita lihat lokasinya sangat bagus,” katanya saat Rapat bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru di Griya Agung, Selasa (18/1/2022).

Jason mengaku ketertarikan untuk berinvestasi di Pelabuhan Tanjung Carat, selain memiliki lokasi yang strategis Sumsel juga mempunyai potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang berlimpah. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Patuhi Prokes, Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pj Bupati Muba Digelar di Griya Agung 30 Mei 2022

Palembang, KoranSN Pj Bupati Muba, Drs Apriyadi MSi akan dilantik secara resmi oleh Gubernur Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.