Pelajar Ditemukan Tewas di Kebun Kopi di Lahat

Jenazah korban saat ditemukan di kebun kopi. (Foto-Istimewa)

Lahat, KoranSN

Warga Desa Bandar Aji Kecamatan Jarai, Senin pagi (19/11/2019) dikejutkan dengan penemuan seorang mayat laki-laki di kebun kopi Talang Tinggi Desa Bandar Aji Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat.

Menurut info dari pihak kepolisian, diketahui korban bernama Rega Orlanda (15), warga Koramil Lama Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam yang merupakan seorang pelajar.

Korban ditemukan terbujur kaku dalam kondisi mengenaskan, saat pemeriksaan, ditubuh korban ditemukan luka bacok di bagian kepala, leher dan lengan. Diduga keras korban merupakan korban tindak kekerasan.

Selain itu, korban juga diduga dianiaya sebelum dibunuh, hal tersebut terlihat dari luka luka yang dialami korban.

Baca Juga :   2 Perampok Truk Muatan Susu Ditembak

Paur Humas Polres Lahat, Ipda Sabar mengatakan, sebelum korban ditemukan tewas awalnya pada Minggu pagi sekitar pukul 08.00 WIB, korban bersama dua temannya pergi untuk berolahraga dengan mengendarai sepeda motor milik korban. Setelah itu korban dikabarkan tidak pulang ke rumahnya.

Kemudian, Senin pagi (19/11/2018), seorang pemilik kebun kopi di Talang Tinggi Desa Bandar Aji Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat menemukan mayat korban tergeletak di kebunnya. Hingga pemilik kebun tersebut menghubungi Polsek Jarai.

Setelah mendapat laporan tersebut, Polsek Jarai langsung berkordinasi dengan Polres Pagaralam dan melakukan pencarian dan penyelidikan.

Baca Juga :   Polda Sumsel Kembangkan Kasus OTT di Muratara

Kapolres Lahat, AKBP Feri Harahap membenarkan perkara tersebut masih dalam wilayah hukum Polres Lahat.

“Iya benar, kejadian tersebut masih dalam wilayah hukum Polres Lahat, pelaku masih dalam pengejaran, identitasnya sudah kami kantongi” katanya singkat saat dikonfirmasi via Whatsapp. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Polda Riau Dalam Dua Pekan Sita 36 Kg Sabu-sabu

Pekanbaru, KoranSN Kepolisian Daerah (Polda) Riau dalam dua pekan terakhir telah menyita Narkoba jenis sabu-sabu …