Pelajar SMP di Muratara Ditemukan Tewas Gantung Diri



Ilustrasi (Foto.Net)

Muratara, KoranSN

Seorang pelajar SMP di Muratara ‘AR’ (13), ditemukan tewas gantung diri di salah satu kebun yang berada di Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara. Peristiwa itu terjadi, Rabu (31/1/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan tewas diduga korban dimarahi oleh orang tuanya. Korban ditemukan pemilik kebun yang sedang melakukan pembersihan. Saat ditemukan, korban masih mengenakan pakaian sekolah.

Korban yang merupakan anak dari pasangan suami isteri ‘AL’ dan ‘MD’ itu, kesehariannya dikenal sebagai pemuda yang pendiam dan mudah bergaul.

Baca Juga :   Geledah KONI Sumsel, Kejati Temukan Catatan Uang Ratusan Juta

“Korban diduga bunuh diri karena tidak ada bekas luka pukulan benda keras, dan juga ditemukan dengan kondisi tergantung,” kata ‘FM’ warga setempat.

Sementara Kapolsek Rawas Ilir, Iptu Fajri Anbiya membenarkan peristiwa itu dan pihaknya telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan olah TKP.

“Kita sudah mendatangi TKP, mengumpulkan barang bukti dan mencari informasi serta meminta keterangan saksi dari orang yang pertama melihat kejadian itu,” kata Kapolsek.

Selain itu, pihaknya bersama masyarakat dan keluarga korban juga telah membawa jenazah korban ke Puskesmas Bingin Teluk untuk dilakukan visum.

Baca Juga :   Kejaksaan Tangkap Anggota DPRD Sulteng yang Masuk DPO di Batam

“Sejauh ini tidak ada indikasi lain. Diduga meninggal dunia karena gantung diri,” pungkasnya. (snd)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Rumah Warga di Talang Semut Terbakar

Palembang, KoranSN Tercium bau asap, seorang warga di Jalan Joko, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit …

error: Content is protected !!