Pelaku Fesyen Muslim Indonesia Alihkan Fokus ke Online



Ilustrasi: Busana muslim. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Pelaku usaha fesyen muslim di Indonesia banyak yang mengalihkan strategi penjualan dengan berfokus pada platform online pada tahun ini, menyusul tren berbelanja daring yang makin menguat di tengah pandemi.

Sebagian pelaku fesyen muslim bahkan semakin selektif dalam memilih saluran online. Founder & Creative Director Parte, Qonitah Al Jundiah, misalnya, mengaku lebih memilih website ketimbang marketplace yang menyediakan ruang visual terbatas dan terkesan ramai.

“Lewat SIRCLO Store, kami benar-benar bisa menyampaikan pesan kami secara lengkap dan jelas. Mulai dari tampilan, pemilihan jenis huruf, hingga foto dan bahasa di website, kami sesuaikan sedemikian rupa, sehingga pembeli yang berkunjung ke website memang karena mereka tertarik dengan produk kami–bukan karena mengejar diskon atau promo,” jelas Qonitah, dalam pernyataan pers, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga :   Donna Agnesia Arahkan Anak Untuk Mencintai Olahraga dan Seni

Menurut Qonitah, Parte merupakan brand yang sustainable dan ethical, dan dia merasa perlu menyampaikan value brand ini sambil mengedukasi pembeli. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Spesial Ramadhan, Thai Alley Hidangkan GorThai dan JaPaThai

Jakarta, KoranSN Merayakan Ramadhan 1442 H, Thai Alley, restoran masakan Thailand yang sudah mengantongi sertifikat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.