Pelaku Jambret Honorer Pemkot Prabumulih Diciduk



Pelaku saat di amankan Polsek Cambai. (foto-andifatra/koransn.com)

Prabumulih, KoranSN

Polsek Cambai Kota Prabumulih pimpinan Ipda Gharasa Zahra Zahira S, kemarin berhasil mengungkap kasus penjambret terhadap seorang perempuan yang bekerja sebagai honorer Pemkot Prabumulih.

Tersangka yang diamankan yakni; Ambar Jaya (19), warga Desa Danau Rata Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim.
Informasi yang dihimpun penjambretan yang dilakukan tersangka terjadi 14 Desember 2017 lalu di Jalan Raya Sindur Kecamatan Cambai Kota Prabumulih, yang mana korban atas nama Apriliani Eka (25), warga Jalan Gagak Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih sedang mengendarai motornya.

saat itu tersangka, dan rekannya ‘DA’ (DPO) memepet motor korban dan kemudian salah satu pelaku menarik tas milik korban yang berisi satu buah HP, satu lembar STNK dan 1 buah buku tabungan. Atas kejadian itu korban terjatuh dari sepeda motornya dan mengalami luka di pelipis wajah dan tangan.

Kapolsek Cambai, Ipda Gharasa Zahra Zahira dari serangkaian proses penyidikan dan penyelidikan yang dilakukan petugas Polsek Cambai Kota Prabumulih, petugas mendapatkan informasi keberadaan salah satu pelaku di Desa Danau Rata Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim, kemudian pada hari Sabtu (24/2/2018) sekira pukul 23.30 Wib petugas berhasil mengamankan salah seorang pelaku bernama Ambar Jaya (19).

Baca Juga :   Polda Sumsel Geledah Kantor Abu Tours Palembang

“Dari tangan tersangka kita turut mengamankan barang bukti HP dan STNK milik korban Apriliani Eka. Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Cambai saat ini juga terus melakukan pengejaran terhadap satu rekan pelaku inisial ‘DA’, semoga dalam waktu dekat rekan pelaku yang identitasnya sudah kami kantongi dapat ditangkap,” tandasnya. (and)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Diduga Korsleting Listrik, Dua Rumah dan Bedeng Terbakar

Palembang, KoranSN Diduga korsleting listrik, dua unit rumah dan dua bedeng semi permanen ludes terbakar …

    error: Content is protected !!