Pelanggan Telkomsel Antusias Bertemu Artis Film Dilan 1990



Pelanggan Telkomsel antusias saat foto bersama pemeran Film Dilan 1990 di Hotel Arista, Selasa (30/1/2018). (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Sebanyak 50 pelanggan Telkomsel terpilih antusias bertemu dengan artis Film Dilan 1990 dalam acara meet and greet di Hotel Arista Palembang, Selasa (30/1/2018).

General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel Gatot P Utomo mengatakan, para pelanggan yang dapat bertemu dengan pemeran Film Dilan 1190 itu terlebih dahulu harus mengaktifkan konten Dilan 1990 dengan menghubungi *500*40# dan juga paket VideoMax. Bagi pelanggan yang mengaktifkan konten yang paling cepat terpilih sebagai peserta meet and greet dengan artis Vanessa Prescilla dan Debo Adryios Aryanto (Debo) serta nonton bareng di CGV Social Market Palembang.

Baca Juga :   Main Kuda di PIM Rp 50 Ribu

“Kegiatan Meet and Greet dengan artis Film Dilan 1990 ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkomsel bagi pelanggan. Selain dapat bertemu langsung dengan artis pujaannya, pelanggan juga bisa mendapatkan beragam konten digital berupa SMS, foto dan video Dilan 1990 yang dapat diakses dengan menghubungi *500*40#,”jelasnya.

 

Vanessa dan Debo menandatangi poster disaksikan GM Sales Region Sumbagsel Telkomsel, Gatot P Utomo.

Menurutnya, Kota Palembang terpilih menjadi salah satu kota penyelenggara kegiatan meet and greet dikarenakan antusiasme warga Palembang terhadap film Dilan 1990 cukup tinggi. Karena itu Telkomsel menghadirkan artis pendukung untuk hadir dan bertemu langsung dengan penggemar. Selain itu untuk meningkatkan engagement artis dan fans, Telkomsel juga menyediakan beragam konten SMS, foto, dan video yang ditujukan bagi penggemar film.

Baca Juga :   Surakarta Tegaskan Distributor Minyak Tak Boleh Buat Aturan Sendiri

Salah satu pelanggan Telkomsel, Indah (18) mengungkapkan gembira dapat terpilih dan bertemu langsung dengan artis idola terutama pemeran Film Dilan 1190. “Saya tidak menduga bakal terpilih dari pelanggan Telkomsel lainnya. Begitu ada info pemeran Film Dilan 1990 bakal datang ke Palembang saya langsung mengaktifkan konten Dilan 1990 dengan menghubungi *500*40# dan juga paket VideoMax,”pungkasnya. (ima)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Triwulan ke-2 Tahun 2024, Kinerja Positif Bank Sumsel Babel Capai Keuangan Kuat dan Stabil

Palembang, KoranSN Bank Sumsel Babel terus menunjukkan kinerja positif pada akhir triwulan ke-2 tahun 2024. …

    error: Content is protected !!