Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Enos-Yuda Berlangsung Khidmat

H Lanosin Hamzah ST saat dilantik oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru sebagai Bupati OKU Timur (OKUT) di Griya Agung Palembang. (Foto-Istimewa)

BUPATI dan Wakil Bupati OKU Timur terpilih, H Lanosin Hamzah ST dan H Muhammad Adi Nugraha Purna Yuda (Enos-Yuda) masa jabatan Periode 2021-2025 akhirnya resmi dilantik Gubernur Sumatera Selatan H Herman, Jumat (26/2) di Griya Agung Palembang.

Prosesi pelantikan yang berlangsung khidmat ini bersamaan dengan pelantikan lima bupati dan wakil bupati terpilih lainnya.

Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengucapkan selamat dan sukses kepada kedua pasangan guna memimpin Bumi Sebiduk Sehaluan OKU Timur.

Baca Juga :   Peringatan HUT RI Ke-71 di Lahat, Tetap Tegakan Pertahanan NKRI

Ia juga berharap agar H Lanosin Hamzah ST dan H Muhammad Adi Nugraha Purna Yuda dapat menjalankan amanah rakyat dengan sebaik-baiknya, dan penuh tanggung jawab dalam melayani masyarakat untuk memberikan kemajuan dan kesejahteraan.

”Semoga Kabupaten OKU Timur lebih maju di semua bidang, terutama dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat OKU Timur,” ungkap Herman Deru yang merupakan kakak kandung H Lanosin.

Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, H Lanosin Hamzah ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha atau akrab disapa Enos-Yuda, keduanya membulatkan tekad untuk ikut kontestasi guna meneruskan perjuangan membangun OKU Timur yang lebih Maju dan Mulia. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Poltekkes Palembang Upayakan Konsep BLU Bidang Pendidikan

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

H Andriansyah Fikri Salurkan Dana Insentif Petugas Keagamaan dan Tagana

Prabumulih, KoranSN Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Sosial, Jumat (9/4/2021) bertempat di Pendopoan Rumah Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.