Pelantikan DPC Demokrat Lahat Disaksikan Ribuan Masyarakat

PELANTIKAN – Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H Ishak Mekki melakukan salam komando usai pelantikan pengurus DPC Demokrat Lahat. Pelantikan tersebut disaksikan oleh ribuan masyarakat Lahat dan dimeriahkan dengan penampilan dua artis KDI yakni Dinda dan Silvi. (foto-ist)

PARTAI Demokrat membuat tradisi baru dan luar biasa yang mengguncang perpolitikan di Kabupaten Lahat, Minggu (17/12/2017). Pasalnya, untuk pertamakalinya di daerah ini ada pelantikan pengurus partai yang digelar dihadapan ribuan masyarakat.
Menariknya, acara bersejarah ini dirangkaikan dengan sosialiasi Calon Gubernur Sumsel, Ir H Ishak Mekki. Prosesi yang

dipusatkan di lapangan sepakbola RD PJKA Bandar Agung ini dihadiri langsung Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Ir H Ishak Mekki. Acara semakin semarak dengan kehadiran dua artis KDI yakni, Dinda dan Silvi.

Baca Juga :   Dewan Minta Pemerintah Segera Cari Solusi Atasi Banjir
Suasana pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Lahat yang dihadiri oleh ribuan masyarakat.

H Ishak Mekki menjelaskan, pelantikan pengurus sengaja digelar di lapangan terbuka supaya bisa disaksikan rakyat. Sebab, sudah menjadi komitmen partainya untuk selalu bekerja untuk rakyat dan karena rakyat.

“Demokrat itu lahir dan tumbuh bersama rakyat,” ujarnya sambil menyerahkan Petaka Panji Partai Demokrat kepada Cik Ujang sebagai Ketua DPC Lahat.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Ir H Ishak Mekki menyapa ribuan masyarakat Lahat saat pelantikan pengurus DPC Demokrat Kabupaten Lahat.

Mantan Bupati OKI (2 periode) ini berpesan kepada seluruh pengurus agar menjalankan tugas partai dengan baik. Terutama, dalam waktu dekat, harus memenangkan seluruh gelaran pesta demokrasi, baik pemilihan gubernur, bupati, Pileg maupun Pilpres.

Baca Juga :   Tradisi Turun Temurun 'Nugal', Dongkrak Ekonomi dan Budaya Gotong-Royong

“Demokrat adalah partai besar di mana di dalamnya ada orang-orang berkualitas. Jadi, partai ini harus memberikan pengaruh besar terhadap seluruh daerah khususnya Lahat,” katanya.

Acara pelantikan dimulai dengan do’a dan dilanjutkan pembacaan susunan kepengurusan DPC Demokrat Lahat yang dibacakan oleh Ketua BPOKK, Firdaus Hasbullah. Kemudian Ketua DPC Demokrat Lahat, Cik Ujang bersama seluruh pengurus naik ke atas panggung yang diiringi Mars Demokrat. (rob/rell)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pj Bupati Lahat Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Lahat, KoranSN Jalin keakraban dan menjaga pola hidup sehat jajaran Forkopimda Lahat lakukan kegiatan senam …

error: Content is protected !!