Pelatih Anyar Barito Putera Akan Datang Kamis





Pesepak bola Barito Putera Renan Da Silva Alves (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persija Jakarta Hanif Abdurrauf Sjahbandi (kiri ) saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Demang Lehman Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Minggu (11/9/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Pelatih sementara klub Liga 1 Indonesia Barito Putera Vitor Tinoco mengatakan jika juru taktik anyar dipastikan akan datang pada pertengahan pekan ini.

Pelatih anyar tersebut akan datang pada Rabu (21/9/2022) dan Kamis (22/9/2022) direncanakan akan bergabung dengan tim Barito Putera yang tengah menjalani pemusatan latihan di Pati, Jawa Tengah.

Baca Juga :   Dalic Menyesal Sebut Ronaldo Egois

“Pelatih kepala datang hari Rabu (21/9/2022), jadi Kamis sudah gabung tim. Rencananya kami menjalani TC di Pati ini selama sekitar enam hari. Tiga hari latihan pagi-sore, sedangkan hari lainnya latihan sore saja,” ujar Vitor, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu (21/9/2022).

Sosok yang sebelumnya menjadi pelatih fisik skuad Laskar Antasari itu menambahkan, pemilihan Pati sebagai tempat pemusatan latihan dengan harapan timnya mampu fokus berlatih dengan sejumlah faktor pendukung yang ada.

Selain itu, Vitor menjelaskan seluruh pemain asing Barito Putera mulai dari Renan Alves, Rafinha, Mike Ott hingga Rafael Silva telah bergabung bersama tim. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Barcelona Lakukan Perjalanan Perdana ke Australia Pada Mei





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kroasia dan Belanda ke Semifinal Nations League

Jakarta, KoranSN Kroasia dan Belanda membukukan tempat mereka dalam empat besar Nations League ketika saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!