Pelatih Optimistis Indonesia Tampil “Menggigit” di Turnamen Toulon



Para pemain tim nasional U-19 Indonesia merayakan gol yang mereka cetak ke gawang Pohang Steelers dalam laga uji coba persiapan Piala Dunia U-20 2023 di Daegu, Korea Selatan, Rabu (6/4/2022). Indonesia memenangkan pertandingan itu dengan skor 2-0. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Pelatih tim nasional U-19 Indonesia untuk Turnamen Toulon 2022, Dzenan Radoncic optimstis skuadnya mampu tampil “menggigit” di kompetisi sepak bola usia muda yang digelar di Prancis itu.

“Tim ini bisa bermain dengan bagus. Mereka mengetahui apa yang saya inginkan,” ujar Radoncic, dikutip dari laman PSSI di Jakarta, Kamis (26/5/2022).

Baca Juga :   Marquez Berharap Tampil di GP Andalusia

Asisten pelatih Shin Tae-yong di timnas Indonesia itu menilai anak-anak asuhnya menunjukkan performa impresif sepanjang masa persiapan Turnamen Toulon.

Pada laga uji coba terkini kontra Persita, Rabu (25/5/2022), tim “Garuda Nusantara” bisa menahan imbang sang lawan dari Liga 1 Indonesia itu dengan skor 1-1. Satu-satunya gol timnas U-19 dilesakkan Resa Aditya.

Menurut Radoncic, timnas U-19 dapat mendominasi pertandingan tersebut dengan permainan apik berintensitas tinggi. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Chelsea Bersiap Rampok Frenkie de Jong dari Manchester United

Jakarta, KoranSN Chelsea kabarnya berusaha membajak playmaker berbakat Frenkie de Jong sebelum bisa direkrut oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.