Pelatih Selalu Tekankan Apriyani Tahan Emosi dan Ego Bersama Fadia









Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti (kiri) mengembalikan kok ke arah ganda putri Thailand Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard pada final bulu tangkis ganda putri SEA Games 2021 Vietnam di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Minggu (22/5/2022). Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti menyabet medali emas usai memenangkan pertandingan tersebut dua set langsung, 21-17 dan 21-14. (Foto-Antara)

Hanoi, Vietnam, KoranSN

Pelatih ganda putri Indonesia Eng Hian mengatakan bahwa dia selalu menekankan kepada anak asuhnya, Apriyani Rahayu, untuk menahan emosi dan mengesampingkan ego saat berhadapan dengan pasangan barunya Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Baca Juga :   UNM Siap Bantu Menpora Sukseskan Desain Besar Olahraga Nasional

Apriyani/Fadia pertama kali dipasangkan sebagai ganda putri pada awal tahun ini, namun baru melakukan debutnya pada SEA Games 2021 Vietnam. Meski berstatus debutan, mereka langsung membawa pulang medali emas kejuaraan multicabang kawasan Asia Tenggara itu setelah mengalahkan unggulan kedua asal Thailand Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

Eng Hian mengatakan masih ada pekerjaan rumah yang harus dikerjakan setelah SEA Games, termasuk meningkatkan pola permainan dan komunikasi kedua pemain, terutama saat di lapangan.

“Terutama saat di lapangan yang saya lebih tekankan ke Apri adalah menahan emosi dan ego. Kita bisa melihat level Fadia berada di bawah Apri,” HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Chiellini Nilai Manuel Akanji Cocok jadi Penerusnya di Juventus





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

LIB: Jadwal Liga 2 2022-2023 Pasti Setelah PSSI Kelompokkan Tim

Jakarta, KoranSN Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB) Sudjarno mengatakan jadwal Liga 2 musim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.