Pelipatan Surat Suara Selesai 100 %





Jpeg
Jpeg

PALI SN

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Senin (30/11) memastikan telah menyelesaikan salah satu tahapan Pilkada, yaitu pelipatan surat suara yang akan digunakan dalam Pilkada 9 Desember 2015 mendatang. Hal itu dikatakan langsung Ketua KPUD PALI, H. Hasyim, SE melalui divisi Logistik, Adi Chandra ST ketika dihubungi Suara Nusantara via telepon.

Menurutnya, dengan memperbantukan 20 Tenaga Kerja Sukarelawan (TKS) sekretariat KPUD PALI, pelipatan suara rampung sesuai dengan tahapan yang ditentukan. “Hari ini (30/11) pelipatan suara telah rampung 100 %, lantaran  pelipatan surat suara dibantu 20 TKS,” ujar Adi.Untuk tahap selanjutnya, pihaknya akan langsung packing surat-surat suara sebelum didistribusikan ke PPK dan PPS. “Besok, (1/12) kita sudah mulai packing logistik-logistik yang akan digunakan pada saat pilkada nanti di setiap TPSnya. Rencana packing ini akan memakan waktu hingga empat hari ke depan,” sambungnya.

Baca Juga :   Jalan Utama PALI Jebol, Pemudik Dihimbau Hati-hati

Adi juga memastikan, logistik akan tiba di PPK pada H-3 dan PPS H-1.”H-3 kita pastikan logistik sudah tiba di 5 PPK yang ada di Kabupaten PALI, dan pada H-1 didistribusikan pada PPS,” tambahnya.Untuk masalah keamanan gudang logistik, Adi memastikan kondisi gudang aman dan kondusif. “Gudang logistik, Alhamdulillah aman dan kondusif. Karena penjagaan dilakukan siang dan malam. Penjagaan langsung diawasi anggota sekretariat KPUD PALI dua orang, pihak kepolisian dan pihak panitia pengawas pemilu (panwaslu),” tandasnya. (ans)

Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Bawaslu dan Kemenag PALI Teken MoU, Siapkan Pengawasan Pilkada PALI

PALI, KoranSN Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten PALI bersama Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten PALI teken …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!