Pelni Gandeng PT Skyreach Untuk Pengadaan Sistem Komunikasi 26 Kapal









Sistem Komunikasi Kapal (SisKomKap) terpasang di kapal milik PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) yang bekerja sama dengan PT Skyreach, sebagai penyedia layanan telekomunikasi berbasis satelit di Indonesia. (PELNI). (Foto-Antara)

Pelni, KoranSN

PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) bersama PT Skyreach, sebagai penyedia layanan telekomunikasi berbasis satelit di Indonesia, bekerja sama untuk pengadaan Sistem Komunikasi Kapal (SisKomKap) bagi 26 kapal Pelni tahun 2022-2025.

“Kerja sama ini menegaskan pentingnya sinergi untuk mewujudkan tata kelola perusahaan yang baik, yaitu keamanan, aksesibilitas tinggi yang terpadu, teratur, lancar, cepat, tertib dan nyaman,” kata Plt Direktur Utama PT Pelni (Persero) Ony Suprihartono dalam keterangannya yang dipantau di Jakarta, Kamis (10/2/2022).

Baca Juga :   Telkomsel Dukung Penerapan Teknologi Open RAN di Tanah Air

SisKomKap pada seluruh kapal, kata dia, juga semakin mendukung penerapan digitalisasi di lingkungan Pelni sebagai bagian dari peningkatan pelayanan operasional kapal, dimana pada 2021 Pelni mengangkut 2.284.080 penumpang.

“Kerjasama ini diharapkan mampu melayani kebutuhan internal terhadap jaringan komunikasi dan monitoring kapal sehingga dapat memenuhi visi kami menjadi perusahaan pelayaran dan logistik maritim terbaik di Asia Tenggara,” jelas Ony. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

Lampung Selatan, KoranSN PT PLN (Persero) menyiagakan 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!