Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wabup Dihadiri Ribuan Masyarakat Empat Lawang



Penekanan sirine yang dilakukan Pj Bupati Empat Lawang, Ketua KPU Sumsel dan Ketua KPU Empat Lawang sebagai tanda peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang telah dimulai. (Foto-Fahlevi/KoranSN)

Empat Lawang, KoranSN

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Empat Lawang menggelar Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang Tahun 2024 di Lapangan Talang Jawa, Jumat (14/6/2024).

Peluncuran tersebut dihadiri Ketua KPU Sumsel Andika Pranata Jaya, Pj Bupati Empat lawang Fauzan Khoiri Denin, Dandim 0405 Lahat yang diwakili Perwira Penghubung, Wakapolres, Kasi Intel Kejari Empat Lawang, Bawaslu Kabupaten Empat Lawang, Forkompinda Kabupaten Empat Lawang dan para SKPD di lingkungan Pemkab Empat Lawang serta beberapa Komisioner KPU dari daerah yang ada di Sumsel, dan juga para petinggi Parpol yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

Baca Juga :   Suport DD Keunggulan Motivasi Desa Dalam Program Bersinar

Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati ini menjadi hikmat tersendiri dengan cuaca mendung di sore hari jumat hingga acara tersebut menjadi lebih meriah, ditambah lagi dihibur dengan artis Ibukota Sitibadriah untuk menghibur ribuan masyarakat yang hadir.

Ketua KPU Empat Lawang, Iksan Budiman menyampaikan, acara Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati ini adalah salah satu tahapan pemilihan kepala daerah tahun 2024 yang akan diadakan 27 November mendatang, dan dalam Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang ini juga mengenalkan Maskot Pilkada Empat Lawang Tahun 2024, yaitu Mang KAWO (Biji Kopi) yang mana kopi adalah salah salah penghasilan masyarakat Kabupaten Empat Lawang. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Tingkatkan Pelayanan Publik, Diskominfo OKI & BPS Wujudkan Satu Data







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Penuhi Hak Pendidikan, Kemenkumham Sumsel Resmikan PKBM di Rutan Prabumulih

Prabumulih, KoranSN Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Dr Ilham Djaya berkomitmen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!