Pemain U13 Muratara Juara 3 Piala DCT CUP KBPP Polri di Bali





Anak-anak MSA Muratara saat menerima penghargaan Road to pelajar Cina 2022 di Provinsi Bali.(Foto-Sunardi/KoranSN)

Muratara, KoranSN

Club Sepak Bola usia (U) 13 tahun asal Muratara Soccer Akademi (MSA) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumsel raih juara 3 Piala DCT.CUP KBPP Tingkat Nasional di Provinsi Bali.

Coach MSA Muratara, Amrullah mengatakan Piala DCT.CUP.KBPP POLRI tingkat Nasional berlangsung di Stadion Renon Bali dalam rangka Road to Timnas pelajar Cina tahun 2022 yang diikuti sebanyak 34 tiem yang mewakili dari Provinsi masing masing.

“Sebagai juara 1 diraih oleh tiem tuan rumah (Bali), juara 2 diraih oleh Maluku dan sebagai juara 3 dari Muratara Sumsel setelah menang adu pinalti lawan NTB dengan skor 5-3. Alhamdulillah anak anak MSA diberikan rizki berkat kerja keras para pemain, Coach dan wali sehingga anak anak mendapat bonus dari kerja keras mereka,” Katanya (17/11/2021)

Baca Juga :   Syarif-Surian Tawarkan Program KMP

Ia menjelaskan Road to Timnas pelajar Cina akan diseleksi kembali dari tiga tim yang juara, setelah mereka dibentuk lagi tim untuk Road to Timnas pelajar Cina 2022, mereka akan mewakili Timnas pelajar indonesia U14 yang akan berlaga di Cina pada tahun 2022 mendatang. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sembilan Kepsek Tak Cukup Syarat Kembali Menjabat Sebagai Kepsek

Muratara, KoranSN Walau sempat digantikan oleh Pelaksana Harian (Plh) pasca pihak DPRD Muratara menggelar rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.