Pemantauan Prokes di Objek Wisata Kudus Ditingkatkan Selama Liburan







Sejumlah orang beraktivitas di salah satu objek wisata alam di Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. (Foto/Antara)

Kudus, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, bakal memperketat pemantauan penerapan protokol kesehatan di semua objek wisata sebagai upaya mencegah penularan COVID-19 saat libur Natal dan Tahun Baru.

“Meskipun informasi yang beredar di media daring disebutkan bahwa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 selama Natal dan Tahun Baru secara merata di seluruh Indonesia dibatalkan, kami tetap mengantisipasi penyebaran virus corona di Kudus, terutama di semua objek wisata,” kata Asisten Pemerintahan Sekda Kabupaten Kudus Agus Budi Satriyo di Kudus, Selasa (7/12/2021).

Baca Juga :   Taman Anggrek Menyemarakkan Eks Lokalisasi Sememi di Surabaya

Pasalnya, kata dia, objek wisata di Kudus selama ini merupakan target kunjungan wisatawan dari berbagai daerah di Tanah Air, seperti Menara Kudus, Makam Sunan Kudus, dan Makam Sunan Muria. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kunjungan Wisatawan ke Benteng Marlborough Bengkulu Meningkat

Kota Bengkulu, KoranSN Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu menyebutkan sejak Januari hingga September 2022 kunjungan wisatawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!