Pembalap Muda Italia ‘Larang’ Rossi Pensiun

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi. (foto-net/vivanews.com)

Jakarta, KoranSN

Pembalap Moto3, Fabio Di Giannantonio, sangat berharap Valentino Rossi tak buru-buru mengambil keputusan pensiun dari dunia balap. Sebab, MotoGP masih membutuhkan sosok peraih sembilan gelar juara dunia itu.

Hingga saat ini, Yamaha masih belum melakukan pembicaraan kembali mengenai masa depan Rossi. Padahal, kontrak sang pembalap akan selesai pada akhir musim 2018.

Akhirnya, muncul spekulasi jika pembalap asal Italia itu bakal segera pensiun dari dunia yang membesarkan namanya itu. Tapi, masih terbuka kemungkinan Rossi akan tetap bertahan hingga 2019.

Baca Juga :   Lionel Messi Dipastikan Absen Bela Argentina di Dua Laga Persahabatan

Giannantonio juga sangat berharap masih bisa melihat aksi Rossi dalam beberapa tahun ke depan. Menurutnya, akan sangat berbeda menyaksikan MotoGP tanpa ada Rossi di sana.

“Saya berharap untuk dunia balap motor agar dia (Rossi) tetap bertahan. Semua penggemar dan semua ada di sana untuknya. Dia yang terkuat dan terbesar sepanjang masa,” ujar pemuda asal Italia berusia 19 tahun itu dikutip Tuttomotoriweb.

“Di masa depan, semua akan terasa begitu berbeda tanpa kehadirannya. Jadi, saya harap itu (pensiun) terjadi selambat mungkin,” lanjutnya.

Baca Juga :   Menpora: Liga 2 Mulai Berjalan Dengan Tetap Mengikuti Prokes Ketat

Saat ini, Giannantonio masih membalap di kelas Moto3 bersama Honda Gresini. Musim lalu, dia hanya finis di urutan 5 pada klasemen akhir dengan 153 poin. (vivanews)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Satria Muda Siap Hadang Dewa United di Semifinal IBL 2024

Jakarta, KoranSN Satria Muda Pertamina Jakarta siap menghadang ambisi Dewa United Banten untuk melangkah lebih …

error: Content is protected !!