Pembangunan Infrustruktur Dukung Destinasi Danau Toba Menakjubkan



Namun akhirnya Danau Toba tidak begitu populer seperti Raja Ampat dan Pulau Komodo yang saat ini terus banyak didatangi para wisatawan.

Kemudian Danau Toba secara pelan-pelan juga ditinggalkan wisatawan karena akses jalan darat menuju ke daerah itu sangat melelahkan hingga mencapai empat jam lamanya.

Tidak seperti halnya destinasi Borobudur, Bali, dan Labuan Bajo akses jalan darat dapat ditempuh dengan waktu yang tidak terlalu lama oleh wisatawan.

“Semoga dengan dibangunnya jalan tol dari Medan, dan saat ini sudah mencapai Tebing Tinggi, diharapkan kunjungan wisatawan mancanegara dan dunia ke Danau Toba semakin meningkat, dan sekaligus juga dapat membangun perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :   Pemkab Pesawaran Tutup Tempat Wisata Selama Libur Lebaran

Fitri menyebutkan Danau Toba juga perlu promosi yang lebih modern lagi dan tidak hanya di media massa seperti surat kabar, tetapi media daring dan website yang ada di luar negeri. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Pemkab Mukomuko Tutup Sementara Objek Wisata 12-16 Mei

Mukomuko, KoranSN Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu menerbitkan surat edaran terkait penutupan sementara objek wisata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.