Pembangunan Kabupaten OKI Harus Libatkan Semua Pihak





Abdiyanto SH MH saat mengambil formulir di DPC Hanura OKI. (Foto-Maniso/KoranSN)

Kayuagung, KoranSN

Ketua DPRD OKI Abdiyanto SH MH berpeluang besar akan diusung PDIP dalam kontestasi politik pada Pilkada serentak November 2024 mendatang. Apalagi dirinya merupakan kader partai tersebut dengan jabatan Ketua DPC PDIP OKI.

Terkait Pilkada OKI periode 2024-2029, Abdiyanto mengatakan, Kabupaten OKI yang sangat luas bahkan menjadi kabupaten terluas di Sumatera tidak bisa dibangun sendiri dan harus semua pihak terlibat. Iapun mengajak tokoh politik lainnya untuk bersama sama melakukan rencana itu.

Baca Juga :   TP PKK OKI Saksikan Pelantikan TP PKK Pusat Via Virtual

“Kami sadar ada tokoh yang diusung Hanura untuk Pilkada OKI, namun tentu ada mekanisme untuk pencalonan, ini adalah pembelajaran politik bagi masyarakat bahwa kita membangun harus bersama-sama,” terang dia saat mengambil formulir pendaftaran Cabup dan Cawabup OKI di DPC Hanura OKI beberapa hari lalu.

Lanjutnya, di saat yang sama ia berbarengan dengan tokoh politik lainnya yakni HM Dja’far Shodiq (Ketua DPC PKB OKI) yang juga Wabup OKI periode 2019-2023. Ini membuktikan dimensi kebersamaan dalam langkah mereka berdua dalam pencalonan. “Kehadiran mereka bersama-sama di kantor DPC Hanura bukan hanya tentang pencalonan, tetapi juga tentang semangat untuk membangun OKI bersama-sama,” ujar Abdiyanto. (iso)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Lubuklinggau Juara 1 Lomba Kreasi Jingle Galeri Pelangi

Surakarta, KoranSN Mewakili Provinsi Sumatera Selatan, Tim Kota Lubuklinggau raih juara pertama pada Lomba Kreasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!