Pembangunan Kantor PA Negeri Pangkalan Balai Dimulai





Bupati saat Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor PA Negeri Pangkalan Balai.(Foto-Istimewa)

Pangkalan Balai, KoranSN

Pembangunan Kantor Pengadilan Agama Pangkalan Balai resmi dimulai dengan di tandai peletakan batu pertama oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. R.M Zaini,SH., M.H.I. dan Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.MH didampingi Wakil Bupati Banyuasin, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD Banyuasin, Ketua Pengadilan Prabumulih, Dandim 0430 Banyuasin, Ketua Pengadilan Negeri Banyuasin, Kapolres Banyuasin Diwakili Wakapolres, Senin 25/7/2022.

Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Balai Rifky Ardhitika, SH.,M.HI menyampaikan, dimulainya Pembangunan Kantor Pengadilan Agama Pangkalan Balai karena selama ini masih ngontrak di Kelurahan Sukajadi.

Baca Juga :   Bangun Suak Tapeh dengan Kekeluargaan

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin khususnya Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin yang telah menghibahkan tanah untuk lokasi kantor pengadilan agama Pangkalan Balai yang berada dalam satu kawasan Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin. Harapan kami pembangunannya cepat selesai sehingga bisa melayani masyarakat lebih baik lagi,” kata Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Balai. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin Hadiri Diesnatalis dan Reuni Akbar SPP Sembawa

BUPATI Banyuasin, H Askolani SH MH menghadiri acara peringatan Diesnatalis SMK-PP Negeri Sembawa yang ke-67 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!