Pembobol 10 Rumah di Lahat Tewas Usai Pahanya Ditembak







Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK didampingi Kasat Reskrim AKP Satria Dwi Dharma SIK menunjukkan barang bukti saat gelar ungkap kasus tersangka di Mapolres Lahat. (Foto-Robby/KoranSN)

Lahat, KoranSN

Mardan alias Madan (38), pembobol 10 rumah warga di Lahat tewas usai pahanya diterjang timah panas pihak kepolisian Sat Reskrim Polres Lahat.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasat Reskrim AKP Satria Dwi Dharma SIK mengatakan, tersangka tewas usai tertembak pahanya oleh petugas dalam penyergapan di kediaman tersangka di Talang Jawa Selatan Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Kamis (7/9/2018) pukul 23.00 WIB.

Menurutnya, sebanyak 10 TKP atau rumah korban yang telah dibobol oleh tersangka. Bahkan korbannya juga ada rumah polisi.

“Tersangka melawan saat ditangkap, awalnya kami sudah peringatkan namun tersangka masih melawan, jadi kita lakukan tindakan tegas terukur dan menembak tersangka,” ungkapnya.

Usai tersangka ditembak lanjutnya, pihaknya sempat melarikan tersangka ke RSUD Lahat, akan tetapi tersangka akhirnya meninggal dunia.

“Saat mencuri adapun modus tersangka, yakni mengambil barang berharga seperti handphone, dompet dan lainnya di rumah warga. Dalam aksinya tersangka beraksi sendiri,” katanya.

Baca Juga :   Aksi Kesurupan Ibu dan Anak Riuhkan Polresta

Lanjutnya, selain spesialis bobol rumah, tersangka juga merupakan residivis dan sudah 6 kali keluar masuk penjara. (rob)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Jenazah Laki-laki Ditemukan Mengapung di Sungai Musi, Kaki Terikat Rantai

Palembang, KoranSN Kaki kanan dirantai menggunakan gembok dan dikaitkan karung berisi batu, sesosok jenazah laki-laki …

error: Content is protected !!