Pembobol Toko Komputer di Kayuagung Ditangkap

Tersangka Aswin Saputra saat diamankan pihak kepolisian. (foto-ist)

Kayuagung, KoranSN

Aswin Saputra (23), tersangka bobol toko komputer yang berada di Kayuagung ditangkap jajaran Sat Reskrim Polsek Kayuagung saat sedang berada di Desa Rawang Besar Kecamatan SP Padang Kabupaten OKI.

Selain membekuk tersangka yang merupakan warga Kayuagung ini, polisi juga menyita barang bukti berupa; 1 unit laptop, 1 casan laptop dan 1 flasdik warna hitam.

Dalam kasus ini tersangka melakukan pencurian di toko milik korban yang saat kejadian sedang tidak ditunggu oleh pemiliknya. Kemudian saat pagi hari, sekitar pukul 07.00 WIB ketika korban membuka toko, korban melihat di dalam tokonya berantakan. Setelah diperiksa ternyata beberapa barang di toko hilang dicuri oleh pelaku.

Baca Juga :   Kurir Narkoba di Lahat Ditangkap

“Pelaku masuk toko dengan cara membongkar atap seng, dengan adanya kejadian tersebut korban atau pelapor kehilangan sejumlah barang. Dan kini, pelaku dan barang bukti sudah diamankan dan dibawa ke Mapolsek,” kata Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syahputra SH SIK MM didampingi Kapolsek Kayuagung, AKP Nasharudin dan Paur Subag Humas Ipda Suhendri,” tegasnya. (iso)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Panggil Dua Saksi Untuk Tersangka Walikota Dumai

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil dua saksi dalam penyidikan kasus suap terkait pengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.