Pembunuh Ibu Kandung Diduga Stres

stress-1

Prabumulih, SN  
Kapolres Muara Enim melalui Kapolsek Gelumbang AKP Mulyono, kemarin menjelaskan, berdasarkan keterangan para saksi dan hasil olah TKP diduga pelaku pembunuh ibu kandung yakni, Mukmin warga Desa Sebau Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim diduga stres dan mengalami depresi gangguan jiwa.

Namun demikian untuk memastikan benar tidaknya pelaku mengalami gangguan jiwa pihaknya akan memeriksa pelaku ke rumah sakit Dr Ernaldi Palembang.

Diakuinya saat ini, pihak keluarga korban belum dapat dimintai keterangan lantaran masih shock. Makanya ia mengharapkan agar pihak keluarga korban dapat menyerahkan pelaku ke polisi.

Baca Juga :   Inah Diperkosa Dalam Kondisi Tewas, Mayatnya Dikarungi dan Dibakar di Ogan Ilir

“Berdasarkan informasi dari keluarga korban dan pemerintah desa kalau pelaku Mukmin ini pernah mengalami depresi makanya untuk membuktikan kebenarannya pelaku akan diperiksa ke rumah sakit jiwa,”katanya.

Di tempat terpisah, Arfin tetangga korban membenarkan jika pelaku Mukmin yang tega membunuh ibunya Marwati dengan memukulkan sockbrekes sepeda motor pernah mengalami gangguan jiwa. “Iyo Mukmin itu kurang waras. Prilakunya cak stres,” kata Arfin.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa yang sempat membuat geger ini terjadi pada Selasa (26/5). Diduga pelaku membunuh korban  dengan cara memukulkan sockbrekes sepeda motor ke korban hingga korbanpun tewas. (and)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Dua Saksi Dicecar Aliran Dana Hasil Perkebunan Sawit Kasus Nurhadi

Jakarta, KoranSN KPK mencecar dua saksi mengenai dugaan aliran dana dari hasil perkebunan kebun sawit, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.