Pemdes Lubuk Lancang Gelar Pemilihan BPD



Banyuasin, KoranSN

Pemerintah Desa Lubuk Lancang, menggelar pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Senin (22/7/2019). Sebelumnya 6 desa di Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, telah melaksanakan pemilihan serupa.
Ketua Panitia Pemilihan BPD Desa Lubuk Lancang, Tabrani mengatakan, pemilihan BPD ini dilaksanakan dalam tiga tahapan dari VI dusun yang ada di Desa Lubuk Lancang. Pada Senin (22/7/2019) pemilihan dilaksanakan di dusun I dan dusun II dengan dua TPS.

“Selanjutnya pada Selasa (23/7/2019) akan dilaksanakan di dusun III dan IV dan kemudian pada pada Rabu (24/7/2019) akan dilaksanakan di dusun V dan dusun VI,” kata Tabrani.

Baca Juga :   Bupati: TMMD Bantu Pembangunan Daerah Pinggiran di Kapuas Hulu

“Pemilihan ini berdasarkan KK dari setiap wilayah dan untuk janda dia boleh memilih untuk perwakilan wilayah dan keterwakilan perempuan,” terangnya.

Adapun jumlah calon BPD Desa Lubuk Lancang sebanyak 9 orang, untuk perwakilan wilayah dapil I, Apan Sugandi, Syamsul Hidaya, Mamat, Eka Matnuri. Sedangkan untuk dapil II yakni Alex Sandri, Fitriana, Dedi Rustoni, Eliyas dan Marlina.

Sementara untuk calon keterwakilan perempuan ada 5 orang, yakni Neli Royana, Eci, Ira, Cameli dan Desi. (sir)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Satgas RI-Timor Leste Bagi Masker dan Sosialisasi COVID-19 ke Pedagang

Kupang, KoranSN Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-Timor Leste Sektor Barat membagikan masker serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.