Pemerintah Aceh Tandatangani 714 Paket APBA 2022

Sekda Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes, didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh, Junaidi, ST, MT dan Kepala Bappeda Aceh, Teuku Ahmad Dadek, SH, MH, saat menghadiri sekaligus menyaksikan Penandatanganan Kontrak bersama Kegiatan Strategis APBA Tahun 2022 di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Jumat (11/3/2022). (Foto-Antara)

Banda Aceh, KoranSN

Pemerintah Aceh menandatangani 715 paket kontrak proyek Anggaran Pendapatan Belanja Aceh (APBA) 2022 dengan nilai sekitar Rp1 triliun.

Ketua P2K APBA, T. Ahmad Dadek di Banda Aceh, Jumat (11/3/2022) mengatakan kontrak yang ditandatangani bersama tersebut terdiri dari E-katalog 470 paket senilai Rp558,5 miliar dan tender 244 paket senilai Rp 449,9 miliar.

Baca Juga :   Telkomsel Bersama SMAN 1 Palembang Manfaatkan CloudX untuk Media Belajar

“Semua paket strategis tersebut berada pada 35 SKPA Pemerintah Aceh,” katanya dalam kegiatan yang disaksikan langsung Sekda Aceh, Taqwallah.

Percepatan penandatanganan kontrak tahap pertama itu sesuai dengan arahan Gubernur dan sudah dilakukan sejak pemenang tender diumumkan dan penandatanganan kontrak tahap 2 nanti akan dilakukan 30 Maret. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Indonesia – Timor Leste Jalin Kerja Sama Pengembangan Koperasi dan UMKM

Jakarta, KoranSN Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah menjalin kerja sama bilateral dengan Timor Leste …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!