Pemerintah Kabupaten Bandung Kerahkan 105 Angkot Untuk Antar Lansia Jalani Vaksinasi





Bupati Bandung Dadang Supriatna mengatakan bahwa pemerintah kabupaten mengerahkan angkot untuk mengantar dan menjemput warga lansia menjalani vaksinasi COVID-19.(Foto-Antara)

Bandung, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Bandung di Provinsi Jawa Barat mengerahkan 105 angkot dan lima bus untuk mengantar dan menjemput 742 warga lanjut usia (lansia) menjalani vaksinasi COVID-19.

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengatakan bahwa pengerahan angkot ditujukan untuk memudahkan warga lansia mengakses pelayanan vaksinasi, mendukung percepatan pelayanan dalam kegiatan gebyar vaksinasi lansia yang berlangsung hingga 21 Mei 2021, serta memberikan peluang untuk menambah pendapatan kepada pengemudi angkot.

“Jadi ini semacam padat karya, mengalihkan kegiatan yang rutinitas agar diberikan kesempatan sehingga tidak kehilangan mata pencahariannya,” kata Dadang di Bandung, Selasa.

Baca Juga :   41 Kasus DBD di Kabupaten Sinjai Hingga Juni

Ia mengatakan, penyediaan pelayanan antar jemput bagi warga lansia yang hendak menjalani vaksinasi merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk mencapai target cakupan vaksinasi COVID-19 pada warga lansia hingga 80 persen pada Desember 2021 mendatang. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Empat Dari 65 Kelurahan di Kendari Kembali ke Zona Kuning

Kendari, KoranSN Empat dari 65 kelurahan di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, kembali masuk ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.