Pemerintah Manokwari Siapkan Edaran Dukung Pelaksanaan Regsosek 2022





Bupati Manokwari, Hermus Indou membuka kegiatan Rapat Koordinasi Kabupaten Manokwari dalam Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi 2022 oleh Badan Pusat Statistik Manokwari di Hotel Swiss-Bel, Selasa (27/9/2022). (Foto-Antara)

Manokwari, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Manokwari, Papua Barat, menyiapkan instruksi berupa edaran untuk mendukung pelaksanaan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) yang akan dijalankan BPS Manokwari pada 15 Oktober – 14 November 2022.

Bupati Manokwari, Hermus Indou di Manokwari, Selasa (27/9/2022), menyatakan edaran itu akan diterbitkan dalam waktu dekat dan ditujukan kepada para kepala kampung, lurah hingga kepala distrik di Manokwari agar memberikan pelayanan yang terbaik dengan mendukung 392 petugas pendata lapangan.

Baca Juga :   Pemerintah Aceh Tandatangani 714 Paket APBA 2022

“Kita ingin Regsosek ini sukses, bungkus, dan jadikan sesuai moto Regsosek 2022 di Manokwari. Saya juga akan mengecek setiap saat untuk memastikan aparatur kita di tingkat bawah memberikan dukungan yang signifikan dan positif,” ujar dia.

Regsosek disebutnya merupakan program nasional yang harus didukung pemerintahan daerah dengan prinsip tegak lurus terhadap pandangan undang-undangan dan instruksi serta amanat pemerintah pusat.

Pendataan awal Regsosek itu, ujar dia, juga dinilai sebagai upaya membangun transformasi data pembangunan secara menyeluruh dan menjadi rujukan dalam perumusan kerja pemerintah daerah di Manokwari. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Babel Kembangkan Belinyu Sebagai Pelabuhan Ekspor Impor





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemkot Palembang: Kenaikan BBM Nonsubsidi Tak Pengaruhi Harga Sembako

Palembang, KoranSN Dinas Perdagangan Kota Palembang, Sumatera Selatan, menyebutkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!