Pemerintah Serap Rp 26,1 Triliun dari Lelang SUN





Untuk seri FR0083, jumlah nominal yang dimenangkan mencapai Rp2,3 triliun dengan imbal hasil rata-rata tertimbang 7,39772 persen.
Penawaran untuk obligasi negara ini mencapai Rp6,27 triliun dengan imbal hasil terendah yang masuk mencapai 3,8 persen dan imbal hasil tertinggi yang masuk sebesar 7,54 persen.

Untuk seri FR0076, jumlah nominal yang dimenangkan mencapai Rp1,25 triliun dengan imbal hasil rata-rata tertimbang 7,41911 persen.
Penawaran untuk obligasi negara ini mencapai Rp4,9 triliun dengan imbal hasil terendah yang masuk mencapai 7,41 persen dan imbal hasil tertinggi yang masuk sebesar 7,72 persen.

Baca Juga :   Honda Supra X 125 Tampil Makin Berkelas

Sebelumnya, pemerintah, pada Selasa (22/9), juga menyerap dana Rp22 triliun dari lelang tujuh seri SUN dengan penawaran masuk mencapai Rp46,11 triliun.

Pemerintah optimistis dapat mencapai target pembiayaan pada triwulan IV-2020 melalui lelang senilai Rp212,9 triliun atau sebanyak sembilan kali lelang, salah satunya karena dukungan Bank Indonesia untuk menjaga stabilitas di pasar SBN. (antara/ima)





Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-anak Penyintas Gempa Cianjur, Pegawai PLN Mengajar di Sekolah Darurat

Cianjur, KoranSN PT PLN (Persero) melaksanakan Program PLN Mengajar di sekolah dasar yang bangunannya rubuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!