Pemerintah Tetapkan WFO Non Esensial-Wisata DKI Jadi 50 Persen

Sejumlah warga berolahraga sembari menikmati suasana taman di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (30/1/2022). Pemerintah meningkatkan kapasitas fasilitas umum termasuk taman umum mencapai 50 persen dari sebelumnya 25 persen pada PPKM level tiga, 14-21 Februari 2022. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Pemerintah menetapkan kapasitas kerja dari kantor (WFO) sektor non esensial dan tempat wisata di DKI saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level tiga, naik menjadi 50 persen setelah sebelumnya 25 persen.

Baca Juga :   Pemkab Aceh Selatan Kembangkan Destinasi Wisata Air Terjun

Ketentuan tersebut tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 10 tahun 2022 tentang PPKM yang dipantau di Jakarta, Selasa, berlaku selama sepekan atau hingga 21 Februari 2022.

Dalam instruksi itu dijabarkan fasilitas umum meliputi area publik, taman umum, tempat wisata umum di Jakarta dibuka dengan kapasitas 50 persen.

Tak hanya dua kegiatan tersebut yang diperbaharui, kegiatan seni budaya, olahraga dan sosial kemasyarakatan, lokasi seni budaya, sarana olahraga dan kegiatan sosial dibuka dengan kapasitas maksimal 50 persen. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Zuri Bike Community Beri Bantuan Untuk Almer Rizki Ananda



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sabang Promosi Potensi Wisata Lewat Tour De Sabang 2024

Banda Aceh, KoranSN Lintas sektor di Provinsi Aceh bekerja sama menggelar Tour De Sabang (TDS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!