Pemilik Mobil Mewah Maut di Soekarno Hatta Jadi Buronan

Mobil mewah saat diamankan di Pos Laka Musi II. (foto-dedy/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Tersangka ‘AN’, warga Jalan Provinsi Sekayu Lubuklinggau Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), yang merupakan pemilik sekaligus pengemudi mobil mewah yang meninggalkan mobilnya usai kecelakaan maut terjadi di Jalan Soekarno Hatta kini menjadi buronan pihak kepolisian.

Kanit Lakalantas Polresta Palembang, Iptu Bambang didampingi Kasubnit Lakalantas, Ipda Sucipto, Minggu (17/2/2019) mengatakan, dari pengecekan identitas mobil mewah yang ditinggalkan pengemudinya usai mobil tersebut menabrak

sepeda motor hingga membuat pengemudi motor yakni Rama Bahari (20), warga Jalan Letjen Harun Sohar Kecamatan Sukarami Palembang tewas, diketahui jika mobil tersebut disopiri oleh pemiliknya sendiri yakni tersangka ‘AN’.

“Berdasarkan hasil penyelidikan yang kami lakukan terungkap jika saat kejadian mobil yang menabrak sepeda motor korban disopiri oleh ‘AN’. Jadi tersangka ‘AN’ ini pemilik sekaligus pengemudi mobil tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga :   Ancam Sopir, Sawit di 27 Truk Dirampas

Masih dikatakan Bambang, jika pihaknya sudah mendatangi kediaman tersangka ‘AN’ di Muba. Namun tersangka tidak ada di rumahnya atau sudah melarikan diri.

“Untuk tersangka ‘AN’ belum dapat, dia tidak ada di rumahnya saat kami datangi. Dari itulah saat ini kami masih lidik keberadaannya, selain itu dari pemeriksaan saksi yang kami lakukan diketahui jika ‘AN’ ini merupakan masyarakat sipil biasa,” ujarnya.

Menurut Bambang, pihak kepolisian juga sudah menyampaikan kepada pihak keluarga tersangka agar ‘AN’ segera menyerahkan diri dengan datang ke Polresta Palembang.

“Jadi kami sudah sampaikan ke keluarganya agar pihak keluarga menyampaikan kepada ‘AN’ supaya menyerahkan diri saja,” ungkapnya.

Lanjutnya, selain itu pihaknya dari Unit Lakalantas Polresta Palembang juga menghimbau kepada tersangka untuk segera menyerahkan diri, sebab pihaknya tetap terus menangani kasus kecelakaan tersebut.

“Kami himbau lebih baik menyerahkan diri dan beritikad baik dengan keluarga korban. Sebab sekarang atau nanti tersangka harus bertanggungjawab, dan kami terus berusaha sebaik-baiknya menangani kasus kecelakaan ini dengan menggali informasi dan keterangan saksi untuk menangkap tersangka,” tegas Bambang.

Baca Juga :   Selain Narkoba 'Bripka DN' Juga Miliki 3 Masalah Disiplin

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut antara mobil mewah jenis sport dengan pengendara sepeda motor, Minggu malam (10/2/2019) pukul 23.00 WIB terjadi di Jalan Soekarno-Hatta Palembang. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor yakni Rama Bahari tewas, sementara dua korban lainnya yang dibonceng yakni Heri (33) dan Hairul (23) terluka. Sedangkan untuk pengemudi mobil melarikan diri dengan meninggalkan mobilnya di lokasi kejadian. (ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Joko Tjandra Akan Jalani Sidang Perdana 2 November 2020

Jakarta, KoranSN Terpidana kasus cessie Bank Bali Joko Soegiarto Tjandra akan segera menjalani sidang perdana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.