Pemilu 2024 Damai, Stop Berita Hoaks!





Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung, Titik Sutriningsih saat menjadi pemateri Focus Group Discussion (FGD). (Foto-Istimewa)

Bandar Lampung, KoranSN

Butuh kerjasama banyak pihak untuk menciptakan Pemilu yang sehat. Pemilu yang berintegritas yang diinginkan semua pihak.

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung, Titik Sutriningsih mengatakan, saat ini KPU sudah mulai tahapan Pemilu tahun 2024, kerja KPU sangat memerlukan kerjasama multi pihak baik aparat negara dan elemen sipil.

“Kalau tidak bersinergi sangat sulit. Pemilu bisa dikatakan sebagai sarana integrasi nasional, disetiap even Pemilu ada gesekan yang menimbulkan gangguan,” kata dia saat menjadi pemateri Focus Group Discussion (FGD) dengan tema ‘Melalui Keterbukaan Informasi Publik Stop Berita Hoaks dan Isu SARA Guna Mewujudkan Pemilu 2014 Yang Demokratis, Aman, Tertib dan Damai di Lampung’, Kamis (25/11/2022).

Baca Juga :   Didampingi Gubernur Kepri, Ketum JMSI Bacakan Deklarasi Natuna

Ia memaparkan, Pemilu memiliki peran besar dalam pendidikan politik, serta kewajiban bagi partai politik. Sedangkan TNI-Polri, media, elemen sangat mendukung konduktivitas terselenggaranya Pemilu. HALAMAN SELANJUTNYA>>









Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Catatan Jayanto Arus Adi: Hattric versus Freekick Ala Muhaimin Iskandar

GUS Muhaimin Iskandar diambang hattrick. Ya, terminologi hattrick seperti menjadi analogi yang pas bagi debut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!