Pemkab Banyuasin Bahas Rencana Kerja Tim Penilai BLUD RS dan Puskesmas





Wabup Slamet Somosentono saat memimpin rapat pembahasan rencana kerja Tim Penilai BLUD Rumah Sakit Pertama dan Puskesmas. (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

Banyuasin, KoranSN

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin menggelar rapat pembahasan rencana kerja Tim penilai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Pertama dan Puskesmas di Ruang Rapat Wakil Bupati Banyuasin, Senin (13/9/2021).

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono, Asisten I Setda Pemkab Banyuasin, Muhammad Yusuf, Kepala Dinas Kesehatan Rini Pratiwi, Kabag Perekonomian dan SDM Zazili Mustofa.

Baca Juga :   Bupati Banyuasin H Askolani Beri Bantuan Korban Kebakaran di Seterio

Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono mengatakan untuk penerapan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Pertama dan Puskesmas, dirinya mengarahkan tentang management dalam pelaksanaan program kerja yang harus diingat adalah pertama (Stafing) yaitu staf yang handal, staf yang punya profesi, Skill dan profesional yang sudah tau apa sasarannya serta tujuannya.

“Untuk melaksanakan PPK-BLUD ada payung hukumnya Pergubnya kita akan melaksanakan peraturan Bupati berhubungan BLUD RSUD dan Puskesmas artinya untuk staf harus memahami,” ujarnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   2020, Banyuasin Berikan Beasiswa Kuliah di Uniten Malaysia

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

3 Tahun Kepemimpinan Askolani, Banyuasin Diperhitungkan di Tingkat Nasional

Banyuasin, KoranSN Tiga tahun kepemimpinan Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dan Wakil Bupati H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.