Pemkab Banyuasin Gelar Apel Bersama dan Halal Bihalal



Tampak Apel pagi hari pertama kerja pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H. (Foto-Sir Yanto/KoranSN)

Banyuasin, KoranSN

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin gelar Apel pagi hari pertama kerja pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H sekaligus Halal Bihalal dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemkab Banyuasin Senin (9/5/2022).

Apel pagi dan Halal Bihalal ini di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono di halaman Kantor Bupati Kabupaten Banyuasin yang dihadiri seluruh Kepala OPD dan Pegawai Pemkab Banyuasin.
Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono mengatakan, Halal Bihalal dilakukan setelah 1 bulan melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan yang dilanjutkan dengan Hari Raya Idul Fitri. Dirinya berharap dengan telah dilaksanakan ibadah puasa akan menjadikan diri sebagai insan beriman dan bertaqwa pada Allah SWT. “Dengan demikian lanjut dia, kiranya kita sebagai mahluk Allah SWT untuk dapat lebih baik kedepannya,”tuturnya.

Baca Juga :   Bupati Askolani Hadiri Rapat Koordinasi Pengendalian, Pencegahan Karhutlah di Istana

Sesuai dengan tahapan Perencanaan, dengan telah selesainya pelaksanaan Musyawarah Pembangunan Daerah Tingkat Kecamatan beberapa waktu lalu serta penyusunan Rancangan Awal Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) menandai dimulainya proses mempersiapkanRencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2023 mencakup Program, Kegiatan, Sub Kegiatan dan Sumber Pendanaan. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Olahan Susu Kerbau Ibu-ibu PKK Kecamatan Rambutan

Banyuasin, KoranSN Selama pandemi Covid-19 berlangsung, sektor ekonomi rata-rata kurang membaik. Namun demikian, persoalan itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.