Pemkab Bekasi Gelar Diskon Produk UMKM





Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bekasi Iyan Priyatna (kedua kiri) turut menyosialisasikan program promosi diskon 30 persen produk UMKM di salah satu gerai wilayah itu, Sabtu (6/8/2022). (Foto-Antara)

Kabupaten Bekasi, KoranSN

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, Jawa Barat menggelar Program Great Sale berupa diskon 30 persen bagi produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) setempat yang dipajang di 36 gerai mitra daerah itu.

“Program Great Sale ini spesial dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-72 Kabupaten Bekasi yang jatuh pada 15 Agustus 2022 dan Dirgahayu Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia 17 Agustus nanti,” kata Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bekasi Iyan Priyatna di Cikarang, Sabtu (6/8/2022).

Baca Juga :   LBUM Veteran Layani Test Drive

Dia menjelaskan program promosi pemberian diskon 30 persen ini sudah dimulai sejak Jumat (5/8/2022) kemarin hingga 25 Agustus 2022 mendatang, berlaku bagi belasan produk UMKM binaan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bekasi.

Belasan kreasi pelaku UMKM lokal yang didiskon itu didominasi produk olahan makanan ringan diantaranya keripik tahu original, kriuk Mas Bro keju balado, cistik bawang, keripik ubi, keripik pisang, keripik bawang, emping melinjo, kerupuk, basreng, endol keju, akar kelapa, serta telor gabus.

Ia memastikan seluruh produk yang dipromosikan tersebut sudah memenuhi kriteria yang dipersyaratkan, baik kriteria kesehatan produk maupun penampilan serta pemasaran. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Produksi Baja Mentah China Maret Merosot Tertekan Wabah COVID-19





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Astra Motor Tanam 10.000 Mangrove

Semarang, KoranSN Astra Motor menutup rangkaian HUT ke 52 tahun dengan berkontribusi dibidang lingkungan melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.