Pemkab Bekasi Gelar Diskon Produk UMKM





“Produk kita sudah memenuhi kriteria dengan mengemas tampilan produk sesuai kriteria dan sudah diuji klinis juga sebelumnya. Makanya bisa dijual ke konsumen secara luas dan bisa lolos masuk ke outlet mitra kami,” katanya.

Puluhan gerai mitra pemerintah daerah yang memasarkan produk promosi ini antara lain di PT Indomarco dengan gerai Indomaret, PT Victory Retailindo pemilik gerai Papaya Fresh dan Gallery, serta PT Matahari Putra Prima (Hypermarket Lippo Cikarang).

Iyan mengatakan program promosi ini mengacu Surat Edaran Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan Nomor: Uk.04.04/SE-56/Dinkop-UMKM/2022 tentang Great Sale (diskon) produk UMKM Kabupaten Bekasi 30 persen yang dijual di gerai-gerai Kabupaten Bekasi.

Baca Juga :   Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Ramaikan PSF

Ia mengajak segenap warga Kabupaten Bekasi untuk dapat memanfaatkan momentum program promosi ini karena hanya dengan mengeluarkan biaya yang murah sudah dapat mencicipi produk-produk asli unggulan daerah.

Dia juga berharap melalui program ini masyarakat bisa mengenal lebih dekat produk-produk khas Kabupaten Bekasi hasil kreasi pelaku usaha kecil binaannya.

“Ayo segera manfaatkan program diskon harga ini, sambil mencicipi olahan khas juga turut mendorong pemulihan ekonomi usai pandemi,” kata dia. (Antara/andi)





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Menhub: Arab Saudi Sepakati Pembukaan Penerbangan Umroh dari Kertajati

Jakarta, KoranSN Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyampaikan bahwa pemerintah Indonesia bersama Arab Saudi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!