Pemkab Cianjur Kembali Tunda Pembukaan Taman Alun-alun









Taman Alun-alun Cianjur, Jawa Barat, merupakan tempat wisata andalan Kabupaten Cianjur, yang diresmikan Presiden Jokowidodo, beberapa waktu lalu. (Foto/Antara)

Cianjur, KoranSN

Pemkab Cianjur, Jawa Barat, kembali menunda pembukaan taman alun-alun untuk umum karena status Cianjur masih level 3, bahkan berbagai pembatasan kembali diterapkan, sambil menunggu gebyar vaksinasi mencapai 50 persen.

Bupati Cianjur, Herman Suherman di Cianjur Minggu, mengatakan kembali ditundanya pembukaan taman alun-alun pada November 2021 karena mempertimbangkan berbagai hal termasuk status Cianjur yang kembali ke level 3 karena pencapaian vaksinasi yang belum maksimal, tercatat per hari ini, pencapaian vaksinasi baru di angka 45 persen dari target 1,9 juta penerima.

Baca Juga :   Wisatawan Kagumi Keindahan Pulau Um Kabupaten Sorong

“Kami meminta warga untuk bersabar, meski tingkat penularan sudah tidak ada atau nol kasus, namun target vaksinasi belum maksimal. Minggu depan, kami berharap pencapaian sudah melebihi 50 persen, agar pembatasan dapat dilonggarkan dan taman kebanggaan warga Cianjur, sudah dapat dikunjungi,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

TWA Papandayan Menggratiskan Pengunjung yang Ada Nama Pahlawannya

Garut, Jabar, KoranSN Pengelola Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Papandayan di Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.