Pemkab Dharmasraya Minta Masyarakat Dukung TMMD 2022





Ketua Tim VI Safari Ramadhan Pemkab Dharmasraya Yefrinaldi (kanan) saat menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Nurul Jannah, Senin (12/4/2022) malam. (Foto/Antara)

Pulau Punjung, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat meminta masyarakat mendukung pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di Nagari Abai Siat dalam tahun ini.

Pesan tersebut disampaikan Asisten II Bidang Ekonomi Dan Pembangunan Yefrinaldi dalam kegiatan tim VI Safari Ramadhan di Masjid Nurul Jannah Nagari Abai Siat, Kecamatan Koto Besar, Senin (11/4/2022) Malam.

Baca Juga :   Sebanyak 412 Warga Mengungsi Akibat Banjir dan Longsor di Aceh Besar

“Setelah sempat direncanakan di Timpeh, TMMD akhirnya diputuskan dilaksanakan di Nagari Abai, melalui kegiatan diharapkan dapat mempercepat pembangunan di daerah ini,” kata Yefrinaldi, di Pulau Punjung, Selasa (12/4/2022).

Ia menyebutkan para personel dari Kodim 0310/SSD akan bersama masyarakat selama TMMD berlangsung, oleh karena itu masyarakat diminta berpartisipasi serta mendukung pelaksanaan di lapangan dengan harapan realisasi pembangunannya dapat maksimal. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Tiga Desa di Bangka Dinyatakan Nihil Kasus Stunting

Sungailiat, KoranSN Pemerintah Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyatakan tiga desa dari 11 desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!