Pemkab Empat Lawang Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional Untuk Korps Brimob







Bupati H Joncik Muhammad saat menyerahkan bantuan kedaraan secara simbolis. (Foto-Fahlevi/KoranSN)

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, memberikan bantuan kendaraan operasional untuk Korps Brimob Bataliyon B Lubuklinggau. Kendaraan tersebut diberikan langsung Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad didampingi Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana dan beberapa Anggota DPRD Empat Lawang ke Kapolres Empat Lawang, di Halaman Kantor Bupati Empat Lawang, Kamis lalu (30/4/2020).

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad mengaku, bantuan kendaraan untuk Korps Brimob Lubuklinggau ini merupakan bentuk komitmen Pemkab Empat Lawang atas kinerja Polri, khususnya Polres Empat Lawang dan Bataliyon B Brimob Lubuinggau.

“Alhamdulillah, janji kami memperhatikan Brimob sore hari ini bisa terlaksana. Kedepan, kalau bisa seperti yang disampaikan Pak Kapolres tadi. Kalau Brimob tidak perlu turun, Empat Lawang sudah aman,” kata Joncik.

Bupati melanjutkan, memang wilayah Empat Lawang masih membutuhkan bantuan dari Polri, dan Ia bersama Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, sangat konsisten untuk menciptakan keamanan di Empat Lawang ini.

“Memang saat ini belum zero, karena masih ada pembegalan. Tapi masyarakat sudah bisa merasakan keamanan di Empat Lawang. Harapan kami, kita terus bersinergi, apa yang bisa kami bantu ya kami bantu,” tegasnya.

Joncik juga mengucapkan terimakasih kepada Danyon Brimob Linggaulinggau, dan menurut Joncik, Empat Lawang masih butuh bantuan dari Brimob Lubuklinggau.

Baca Juga :   25 Anggota DPRD Prabumulih Masa Jabatan 2019-2024 Resmi Dilantik

“Kita ingin bersama-sama Forkopinda untuk membangun Empat Lawang. Mari kita tingkatkan bersama Polri bersama Brimob, kita wujudkan Empat Lawang Madani,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto mengatakan, kendaran tersebut nantinya untuk operasional Bataliyon B Brimob Lubuklinggau di Empat Lawang.

“Dengan kendaraan ini, Insyaallah akan betul-betul bisa mempercepat keamanan di Kabupaten Empat Lawang. Dan mudah-mudahan, tidak sampai Brimob la yang turun ke Empat Lawang, cukup stanbay di Empat Lawang dan kita (kepolisian) siap mendukung program-program Pemkab Empat Lawang,” ungkapnya.

“Atas nama Polri, kami ucapkan terimakasih kepada Pemkab Empat Lawang, yang sudah bersungguh-sungguh untuk menciptakan keamanan di Empat Lawang,” imbuhnya. (foy/adv)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam Prioritaskan Gaji PPPK

PENJABAT (Pj) Bupati Banyuasin, H Hani Syopiar Rustam SH melakukan koordinasi dan konsultasi terkait sistem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!