Pemkab Lahat Raih Predikat WTP Untuk ke-6 Kalinya

Bupati menerima opini WTP yang diserahkan Kepala BPK RI Perwakilan Sumsel. (foto-kominfo lahat)

Lahat, KoranSN

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, kembali meraih pencapaian predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan daerah tahun 2019 dari Badan Pemeriksa Keuangan RI.

Penghargaan langsung diterima Bupati Lahat, Cik Ujang SH di Gedung BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan Palembang, Selasa (22/6/2020).

Bupati Cik Ujang didampingi Inspektur Kabupaten Lahat Yunisa Rahman menyampaikan, pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian ini merupakan pencapaian ke enam kalinya. Ini membuktikan bahwa kerjasama seluruh elemen Pemerintah Kabupaten Lahat, telah bekerja secara transparan dan akuntabel, dalam pengelolaan keuangan daerah, serta menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Lahat untuk terus menjadi yang lebih baik di masa yang akan datang.

Baca Juga :   Aswari Ajak Satpol PP, Damkar dan SPM Kerja Lebih Baik

Selanjutnya Bupati Lahat berharap pembinaan yang selama ini telah dilakukan BPK, terhadap Pemerintah Kabupaten Lahat, dapat terus berlanjut sehingga tercipta sinergi antara kedua belah pihak. Kemudian pengelolaan keuangan Pemerintah Kabupaten Lahat tetap sejalan dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dishub Empat Lawang Pasang Stiker Reflektor di Guardrail

Empat Lawang, KoranSN Dinas Perhubungan Kabupaten Empat Lawang memasang stiker reflektor di pagar pengaman (Guardrail) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.