Pemkab Muba Dukung Pelatihan Kader Muhammadiyah Aisyiyah

Suasana audiensi yang berlangsung di ruang rapat asisten II Setda Muba. (foto-ist)

Sekayu, KoranSN

Sekda Pemkab Musi Banyuasin (Muba), Drs H Apriyadi MSi menerima audiensi pimpinan Organisasi Wanita Muhammadiyah Aisyiyah Provinsi Sumatera Selatan dan Kabupaten Muba di Ruang Rapat Asisten II Setda Muba, Selasa (6/3/2018).

Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Provinsi Sumsel, Drs Hj Darmi Hartati MM menuturkan, maksud dan tujuannya menggelar audiesi tersebut untuk meminta dukungan dari Pemkab Muba atas penyelenggaraan pelatihan kader pada tanggal 17-18 Maret 2018 mendatang di Kota Sekayu.

“Kegiatan yang akan kami laksanakan nanti pesertanya berjumlah 200 orang, terdiri dari guru-guru taman kanak-kanak, serta pimpinan cabang dan pimpinan ranting di Kabupaten Muba,” ungkap Darmi.

Baca Juga :   Ayo Vote Kupek Neni Jadi Duta Inmas Sumsel

Menanggapi permintaan tersebut, Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi menyambut baik serta mendukung kagiatan yang akan dilaksanakan Organisasi Wanita Muhammadiyah itu, dan ia meminta agar berkoordinasi dengan perangkat daerah Muba terkait.

“Prinsipnya kami mendukung pelatihan untuk para guru taman kanak-kanak ini,” tutur Sekda.

Turut hadir dalam audiensi ini, Kabag Kesra Setda Muba, Drs H M Jaya MSi dan Pimpinan Daerah Organisasi Wanita Muhammadiyah Aisyiyah Kabupaten Muba, Drs Isro Mikawati. (tri)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

HUT Bhayangkara ke-78, Kapolsek BHL Gelar Bakti Sosial dan Peduli Anak Stunting

Muba, KoranSN Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Batang Hari Leko, Polres …

error: Content is protected !!