Pemkab Muba Gelar IHT dan Pelatihan Jurnalistik bagi ASN



Suasana kegiatan In House Training Public Speaking dan Pelatihan Jurnalistik di Lingkungan Kabupaten Muba.(Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba menyelenggarakan “In House Training Public Speaking” dan Pelatihan Jurnalistik di Lingkungan Kabupaten Musi Banyuasin.

Secara resmi kegiatan pelatihan ini di buka oleh Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP melalui Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Zabidi SE MM, Rabu (1/12/2021) bertempat di Auditorium Pemkab Muba.

Dalam arahannya Zabidi mengatakan, kemampuan berbicara di depan umum (Public Speaking) saat ini menjadi salah satu kebutuhan penting dalam organisasi. Beberapa aktifitas kerja dalam organisasi seperti presentasi, penyajian berita di media sosial dan lainnya, memerlukan kemampuan public speaking dan jurnalistik yang handal.

Baca Juga :   Tim Putra-Putri Futsal Muba Menang Mudah di Laga Pembuka

“Untuk itu, kemampuan public speaking harus terus dikembangkan, salah satunya dengan kegiatan training seperti ini. Dengan adanya “in house training public speaking dan pelatihan jurnalistik” diharapkan mampu membentuk mindset tentang pentingnya public speaking serta kemampuan berkomunikasi secara efektif dalam menjalankan tugas, mampu merencanakan dan menyusun materi presentasi, berita atau tulisan dengan sempurna,”ujarnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Beni Resmikan Gedung dan Masjid di Hari Jadi Yayasan Mifhatul Falah ke-6

Sekayu, KoranSN Mencetak generasi yang cerdas dan memiliki iman dan taqwa (imtaq), upaya inilah yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.