Pemkab Muba Hibahkan Lahan untuk Jalan Alternatif di Bailangu yang Sering Longsor



Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin menyusuri jalan alternatif di Desa Bailangu dengan berjalan kaki. (Foto-SN/Ist)

Sekayu, KoranSN

Suasana berbeda tampak Kamis (8/10/2020) pagi, mengenakan jas hujan bercorak loreng dan mengenakan helm safety tampak Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA menyusuri jalan alternatif di Desa Bailangu dengan berjalan kaki.

Meski kondisi cuaca sedang hujan, namun Bupati Muba Dodi Reza tampak semangat menyusuri jalan alternatif yang disiapkan Pemkab Muba tersebut guna memaksimalkan proses perbaikan jalan nasional oleh Balai Besar Jalan Nasional (BBJN) di Desa Bailangu yang terus tergerus longsor.

Baca Juga :   Beni Hernedi Serukan Gotong Royong Majukan Sektor Perkebunan di Muba

“Nah kita lihat perhitungan kita, mungkin dalam satu bulan kedepan jalan ini bisa putus, kalau tidak ada upaya-upaya ekstrim. Karena kita lihat, bertahun-tahun selalu diperbaiki tetapi ternyata tidak bisa optimal. Nah kalau jalan tadi itu, dibebaskan hanya pinggir sedikit dari letak yang sempit tadi, tetap mengandung resiko. Oleh karena itulah, maka Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin mengalihkan jalan Nasional ini dengan membebaskan dan membuka lahan tadi sepanjang 2,015 Kilometer dengan lebar sebesar 15 Meter,” ungkapnya. HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Kapolres MUBA Pimpin Sertijab Roling Jabatan

Sekayu, Koran SN Kapolres Musi Banyuasin (MUBA) AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi, memimpin upacara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.