Pemkab Muba Rakor Bersama BRIN, Bahas Kajian Tuntaskan Kemiskinan Ekstrem di Muba





Suasana rapat koordinasi penanggulangan kemiskinan dan percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem di Kabupaten Muba. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Muba, KoranSN

Dalam rangka koordinasi, sinkronisasi dan sinergitas kebijakan program penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Pj Bupati Muba, H. Sandi Fahlepi melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Andi Wijaya Busro SH MHum, membuka rapat koordinasi penanggulangan kemiskinan dan percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem di Kabupaten Muba oleh tim pemberdayaan masyarakat untuk menangani kemiskinan dari Deputi Bidang Riset dan Inovasi Daerah (BRIN), Selasa (14/5/2024) Ruang Rapat Serasan Sekate.

Baca Juga :   Genjot Percepatan Pengalihan PI 10 Persen Wilayah Kerja Jambi Merang, Pemkab Muba Audiensi Bersama Dirut PT Pertamina Hulu Energi

Pada kesempatan Rakor ini, Analis Pemanfaatan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Ahli Muda Direktorat Fasilitasi dan Pemantauan Riset dan Inovasi Daerah Deputi Bidang Riset dan Inovasi Daerah, Malikus Zahar MEng menyampaikan, jadi ada enam kabupaten yang akan dilakukan rencana aksi salah satu kabupaten nya ialah kabupaten Muba.

Dari rencana aksi ini dilakukannya kajian advokasi kebijakan evaluasi dan penguatan program di daerah. Peningkatan produktivitas dan pemberdayaan masyarakat daerah. Melaksanakan pembinaan teknis untuk penguatan program dan pemberdayaan masyarakat miskin pada lokus yang telah ditetapkan di daerah. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Sekda Apriyadi Ingatkan Orangtua dan Guru Awasi Anak dan Siswa Hati-hati Berenang di Sungai







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Wakili Pj Bupati, Kadin Kominfo Muba Hadiri Malam Tasyakuran Hari Jadi Provinsi Sumsel ke-78

Palembang, KoranSN Pj Bupati Muba, H Sandi Fahlepi diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!