Pemkab Muratara ‘Teken’ Nota Kesepahaman dengan Kejari LLG



Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Zairida mengatakan, perjanjian kerjasama yang dilakukan di bidang perdata dan tata usaha ini sudah di laksanakan beberapa tahun yang lalu dan ini sebagai perpanjangan dari perjanjian kerjasama yang sudah ada.

“Oleh sebab itu, atas nama institusi saya mengucapkan terima kasih khususnya pada segenap jajaran Pemkab Muratara yang telah menyediakan tempat dan mempasilitasi semua kegiatan dan hari ini menjadi tuan rumah acara ini,” ucapnya.

Lanjut Zairida, keberadaan Pemkab Muratara dan seluruh SKPD yang selama ini mengemban tugas dan peran yang sangat penting dalam menopang pelaksanaan pembangunan nasional.

Baca Juga :   IMEL Empat Lawang Akan Dilegalitaskan

“Itu sudah sama- sama kita ketahui maka kejaksaan sebagai lembaga penegak hukum memiliki tugas dan tanggung jawab untuk memupuk serta, mengawal semua kegiatan-kegiatan dalam rangka menuju keberhasilannya. Oleh sebab itu, kami dari kejaksaan negeri lubuk linggau dan seluruh jajaran menginginkan di antara kita ada satu persepsi dan saling mengisi semua kegiatan-kegiatan yang ada demi terwujudnya pembangunan muratara yang lebih baik kedepan,” harapnya.

Di tempat yang sama Kapolres Mura-Muratara AKBP Pambudi SIK, mengatakan kepolisian memiliki peran strategis dalam terciptanya good government yang dibutuhkan dalam rangka kemajuan suatu bangsa.

“Sebagaimana kita ketahui good government itu memenuhi adanya tiga unsur dalam capaian pemerintah untuk masyarakat dan dunia usaha . Di samping itu juga sebagaimana kita ketahui berkaitan dengan pelaksanaan ataupun kegiatan Presiden Republik Indonesia sebagaimana yang tertuang dalam program Nawacita kemudian di tuangkan kembali dalam rapat pimpinan polri tertanggal 27 Maret 2016 terkait dalam hal pengawalan ataupun perekonomian dalam bidang pembangunan ada beberapa tahapan yang Polri lakukan. Pertama, menjamin terciptanya keamanan yang kondusif, kemudian berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan proyek strategis nasional, selanjutnya pengamanan di bidang pelaksanaan proses kegiatan APBD,” pungkasnya. (snd)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kajari Muara Enim Dijabat Rudi Iskandar

Muara Enim, KoranSN Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Yulius menghadiri acar pisah sambut Kepala Kejaksaan …

    error: Content is protected !!