Pemkab-Pemkot Probolinggo Kolaborasi Pembukaan Destinasi Wisata





Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin (empat dari kanan) bersama sejumlah perangkat daerah dan Plt Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko (lima kanan) bersama sejumlah perangkat daerah berfoto bersama di kawasan TN Bromo Tengger Semeru, Rabu (22/9/2021). (Foto/Antara)

Probolinggo, Jawa Timur, KoranSN

Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kota Probolinggo melakukan kolaborasi dan koordinasi terkait dengan pembukaan destinasi wisata seiring dengan turunnya status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di dua daerah tersebut menjadi level 2 beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Pulau Maspari OKI, Masuk Nominasi API 2020

“Momentum itu sangat penting dilakukan antara Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Kota Probolinggo dengan ketentuan Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Probolinggo untuk melakukan komunikasi dan kolaborasi,” kata Pelaksana tugas Bupati Probolinggo HA Timbul Prihanjoko dalam rilis yang diterima ANTARA di Probolinggo, Kamis (23/9/2021).

Pemkot Probolinggo melakukan studi referensi di Kabupaten Probolinggo terkait dibukanya destinasi wisata dalam kondisi PPKM Level 2 yang digelar di ruang pertemuan Wisma Ucik, Desa Ngadisari, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Rabu (22/9/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dispar Maluku Dorong Peningkatan Kapasitas Pelaku Wisata di Banda

Ambon, KoranSN Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Maluku dorong peningkatan kapasitas pelaku wisata di Kepulauan Banda, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.