Pemkab & PN Pangkalan Balai Deklarasi Zona Integritas

Bupati Banyuasin Askolani didamping Wakil Bupati Slamet Somosentono foto bersama usai penandatanganan deklarasi pencanangan zona integritas. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Pemkab Banyuasin bersama Pengadilan Negeri (PN) Pangkalan Balai menggelar deklarasi pencanangan zona integritas, bertempat di auditorium Pemkab Banyuasin, Kamis (21/2/2019). Hal ini dilakukan sebagai komitmen menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi.

Bupati Banyuasin, Askolani mengapresiasi pencanangan tersebut, karena dinilai berdampak positif bagi gerak laju pembangunan di daerah ini. Karena tujuannya yakni bebas dari korupsi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga :   Gas Melambung, Warga di Ulu Rawas Kembali Gunakan Kayu Bakar

“Saya mengapresiasi komitmen Pengadilan Negeri Pangkalan Balai yang mencanangkan zona integritas,” ujar Askolani dalam sambutannya.

Menurut Askolani, zona integritas sendiri merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah atau lembaga yang pimpinan dan jajarannya punya komitmen mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK) dan menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi. Khusunya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Jadi, kami sangat bersyukur dengan adanya hal ini. Karena kita ketahui bersama bahwa korupsi adalah musuh bersama kita dan harus dilawan bersama-sama. Sedangkan terhambatnya pelayanan kepada publik, juga akan berakibat kepada laju gerak pembangunan,” kata Askolani.

Baca Juga :   Mimin Kembali Semangat Jalani Hidup

Pemkab Banyuasin optimis dengan apa yang sudah diusahakan dan diinginkan oleh jajaran Pengadilan Negeri Pangkalan Balai. Sebagai upaya pelayanan prima, akuntable, dan transparan guna mewujudkan pelayanan bersih, dan bebas korupsi. (sir)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPUD Ogan Ilir Masih Tunggu Keputusan MA Atas Gugatan Ilyas-Endang

Indralaya, KoranSN KPU Ogan Ilir (OI) masih menunggu hasil keputusan Mahkamah Agung (MA), atas gugatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.