Pemkab Raih WTP 10 Tahun Berturut, DPRD OKI Berikan Apresiasi



Bupati saat menyampaikan laporan pertanggungjawaban. Para legislator DPRD Lampung Tengah berfoto bersama jajaran Setwan DPRD OKI. (Foto-Maniso/KoranSN)

Kayuagung, KoranSN

Ketua DPRD Kabupaten OKI Abdiyanto SH MH memimpin langsung rapat paripurna Nota Penjelasan Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2020, Jum’at (11/6/2021) di ruang rapat paripurna DPRD OKI.

Rapat paripurna dihadiri unsur pimpinan dewan, anggota DPRD OKI, Bupati OKI, Wakil Bupati OKI dan sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kepala Dinas, Kepala Badan dan sejumlah pejabat Esselon III dan VI di lingkungan Pemkab OKI.

Baca Juga :   Kenal Pamit Kapolsek Betung Berlangsung Sederhana

Ketua DPRD OKI mengatakan, pelaksanaan APBD tahun 2020 sudah selesai diaudit oleh BPK RI Sumsel dan dari hasil audit tersebut, APBD Kabupaten OKI berhasil mendapatkan penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD OKI mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas diterimanya laporan hasil pemeriksaan BPK dengan Opini WTP 10 kali berturut-turut. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan di tahun-tahun yang akan datang,”ujarnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati OKU Timur : RSUD Ladang Kemulian

Belitang Madang Raya, KoranSN Bupati H Lanosin ST berpesan kepada para dokter dan karyawan RSUD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.