Pemkab Segera Tindaklanjuti Saran & Kritik 4 Komisi DPRD





Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., menghadiri rapat paripurna VII Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).(Foto-Yudi/KoranSN)

Muara Enim, KoranSN

Pj Bupati Muara Enim Dr H Nasrun Umar SH MM (HNU) menghadiri rapat paripurna VII Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim masa rapat ke-2 Tahun 2022 dengan agenda penyampaian laporan hasil pembahasan dan penelitian Komisi-komisi dewan terhadap Laporan Kinerja Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Muara Enim Tahun Anggaran 2021, Selasa (18/4/2022).

Rapat yang dipimpin Wakil Ketua I DPRD Muara Enim Hermanadi serta dihadiri pejabat utama dan seluruh Kepala OPD Pemkab Muara Enim ini merupakan tindak lanjut atas LKPJ yang disampaikan Pj Bupati pada tanggal 6 April lalu. Lantas 4 komisi dewan membahasnya sebagai bentuk instrumen dari penyelenggara pemerintah dalam menjalankan tugas dan fungsi di bidang pengawasan terhadap perencanaan pembangunan.

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Covid-19, Walikota Pagaralam Bagikan Masker dan Sanitizer

Dalam menanggapi usulan, masukan serta pendapat yang disampaikan 4 fraksi dewan terhadap LKPJ tahun 2021 yang telah dilakukan pengkajian dan penelitian masing-masing komisi, Pj Bupati berkomitmen akan bertindak tegas dan merespon cepat agar masukan, saran serta pendapat yang disampaikan tidak menghambat jalannya pembangunan di Kabupaten Muara Enim. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Delapan Tahun Berdiri, Dirut PT SBS Apresiasi Seluruh Karyawan

Muara Enim, KoranSN PT Satria Bahana Sarana (SBS) yang merupakan grup PT Bukit Asam Tbk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!