Pemkab Tabanan Tekan Stunting Dengan Program ‘Bungan desa’



Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya disambut dengan meriah oleh anak-anak sekolah di Desa Nyitdah, Kediri, Tabanan, Bali, Selasa (30/1/2024). (Foto-Antara)

Tabanan, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Tabanan, Bali menekan angka stunting di daerah itu dengan melaksanakan program ‘Bungan desa’ atau Bupati ngantor di desa.

Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya di Tabanan, Selasa (30/1/2024) , mengatakan program ‘Bungan desa’ merupakan program unggulan inisiasi Pemkab Tabanan yang juga akan berdampak positif bagi perkembangan UMKM, IKM dan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut diungkap saat Bupati Tabanan kembali menjalankan program Bungan desa ke 42 di Desa Nyitdah, Kediri, Tabanan.

Selain fokus untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat, bidang layanan administrasi pemerintahan, kesehatan, pendidikan, ekonomi kerakyatan, hingga lingkungan, kedatangan Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya di Desa Nyitdah, Kediri, Tabanan itu memberikan bantuan bagi keluarga stunting yang ada di desa tersebut.

“Jajaran pemerintah Kabupaten Tabanan hadir dengan tujuan berkantor di Desa Nyitdah ini secara langsung untuk melihat, menyaksikan dan menyerap aspirasi rakyat, seperti apa profil desa dan ternyata memiliki potensi dan kearifan lokal yang luar biasa, tadi ada program tentang pengelolaan sampah dengan kemandirian yang luar biasa,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Peresmian Mushola PN Pangkalan Balai, Sekda Banyuasin Erwin Ibrahim Harapkan Dapat Tingkatkan Spiritual Penegak Hukum dan Masyarakat

Pangkalan Balai, KoranSN Penjabat Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam SH yang diwakili oleh Sekretaris …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!